Home » , , » SDN Ngesrep 01 Belum Direnovasi Sejak 1952

SDN Ngesrep 01 Belum Direnovasi Sejak 1952

Written By p3joeang45 on Selasa, 10 April 2012 | 20.40

AMBROL: Pagar SDN Ngesrep 01 ambrol karena terjangan hujan
Kepala SDN Ngesrep 01 Widji Handani mengatakan, pagar tersebut ambrol sudah sejak  Januari lalu. "Sebetulnya ya sudah harus segera dibetulkan, tapi sampai saat ini kami masih menunggu tindakan dari pemerintah," jelasnya kepada Harsem saat ditemui di ruang kerjanya, baru-baru ini.
   
 Dikatakan, paskaambrolnya pagar, sejumlah instansi juga sudah memantau kondisi pagar secara langsung. "Dari kelurahan sudah memantau, begitu juga dari Dinas Pendidikan Kota Semarang. Saya berharap semoga secepatnya bisa segera direnovasi," ujarnya.
    
Beruntungnya, saat pagar ambrol, tidak ada siswa yang berada di dekat pagar. "'Karena kan saat itu kondisi sedang hujan deras, jadi tidak ada siswa yang bermain di halaman sekolah," jelasnya.
    
Namun demikian, karena kondisi pagar masih belum dirapikan, maka hal itu juga agak membahayakan bagi sejumlah siswa yang bermain di sekitar pagar. "Takutnya kalau ada batu atau semen keras yang kondisinya rapuh. Untuk itu saya selalu mewanti-wanti anak-anak untuk jangan bermain di daerah pagar, karena sangat bahaya," ujarnya.
   
Sementara itu, Plt Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Banyumanik, Siswoyo Hendro mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Semarang untuk secepatnya bisa merenovasi pagar SDN Ngesrep yang ambrol.

"Yang jelas kondisi itu secepatnya akan segera ditindaklanjuti oleh dinas kota. Semoga bisa cepat terlaksana," tandasnya. (awi/15)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger