Home » , , » Kukrit Suryo Wicaksono di Unika: Manfaatkan SM Group

Kukrit Suryo Wicaksono di Unika: Manfaatkan SM Group

Written By Sena on Rabu, 06 Juni 2012 | 13.45


KUNJUNGAN: Pemberian cenderamata jadi kenangan kunjungan SM Group ke kampus Unika Soegijapranata.(HARSEM/ARIS WASITA WIDIASTUTI)


SEMARANG- CEO Suara Merdeka (SM) Group, Kukrit Suryo Wicaksono saat memberikan sambutan dalam kunjungannya di kampus Unika Soegijapranata kemarin mengungkapkan,”Gandenglah kami untuk membuat solusi yang terbaik”. 
Dirinya mengatakan, SM Group merupakan PR-nya Jawa Tengah. “Untuk itu tentunya kami ingin berperan aktif dalam kemajuan Jawa Tengah ini,” ujarnya yang didampingi jajaran redaksi SM Group, salah satunya Pemimpin Redaksi Harian Semarang, Sriyanto Saputro.
Dia berpesan kepada pihak Unika agar memanfaatkan apa yang ada di semua media yang tergabung dalam SM Group untuk memajukan Unika. “Ada beberapa media kami yang bisa digunakan, mulai dari cetak hingga elektronik,” ujarnya.
Pihaknya ingin bergandengan tangan dengan semua pihak untuk memajukan Jawa Tengah, dengan menggandeng semua komunitas. Sedang Pemimpin Redaksi Harian Suara Merdeka, Amir Machmud NS mengatakan, pihaknya juga memberikan wadah bagi para sivitas akademika Unika berkaitan dengan tulisan-tulisan yang dihasilkan. Apalagi mengingat jumlah tulisan yang cukup banyak bisa dihasilkan para dosen. “Selain itu, ada beberapa hal yang bisa diimplementasikan. “Misalnya agenda setting dari setiap kegiatan kampus, itu bisa juga dibuat,” jelasnya.
Setiap kegiatan kampus yang juga melibatkan mahasiswa bisa dikoordinasikan dengan SM Group selanjutnya menjadi sebuah kerjasama yang baik. “Untuk itu kami juga butuh peran dari PR Unika untuk bisa melakukan koordinasi dengan kami,” jelasnya.
 
Dirinya juga mengatakan, pada dosen bisa membicarakan persoalan apapun, dimana Unika bisa bersikap terkait permasalahan tersebut. Dengan demikian akan terlihat integritas dari Unika.
Sementara itu, Rektor Unika Soegijapranata, Prof Yohanes Budi Widianarko mengatakan, pada dasarnya pihaknya sangat menyambut baik adanya kerjasama ini. “Kami sebagai keluarga besar Unika juga ingin tanggap terhadap globalisasi namun tidak melupakan nilai lokal,” ujarnya. Dirinya berharap agar ke depannya, kerja sama antara SM Group dan Unika Soegijapranata bisa terus berlanjut. (awi/15)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger