Home » , , , » PAUD Al Azam Adakan Wisuda

PAUD Al Azam Adakan Wisuda

Written By amoy ya annisaa on Kamis, 07 Juni 2012 | 13.31

PENTAS OPERET: Sejumlah siswa PAUD Al Azam mementaskan operet bunga dan kupu-kupu saat wisuda, baru-baru ini. (HARSEM/HARTATIK-JBSM)

SEMARANG- Yayasan Pendidikan Zaki Mubarak yang menaungi pendidikan anak usia dini (PAUD) Al Azam menggelar wisuda dan kenaikan kelas di Kampus Ketileng Baru. Pengelola PAUD Al-Azam Hj Zaimatun Azam Ali Mufiz mengatakan, acara wisuda dan kenaikan kelas kami ini merupakan wisuda angkatan kedua.

“Ada 52 siswa dari jenjang playgroup, tempat pendidikan Alquran hingga TK A dan TK B yang diwisuda. Siswa terbagi ke dalam 10 kelompok belajar,” ujarrnya, kemarin.

Acara berlangsung meriah dengan beragam hiburan, seperti operet, baca puisi, drama, dan aneka tarian moderen. Pentas seni merupakan upaya sekolah memberi ruang bagi siswa untuk mengembangkan potensi sesuai minat dan bakatnya.

Menurutnya, usia siswa di PAUD Al Azam mulai umur 3-6 tahun. Lama studi antara 2-3 tahun, masuk dari Senin-Jumat pukul 07.30-12.30. Pada tahun ajaran 2012 ini, PAUD Al Azam menerima 72 murid.

Untuk tiap kelompok belajar, mereka nantinya akan diasuh dua orang guru. Adapun tiap kelompok belajar terdiri atas 13-15 murid. Dia juga menambahkan, ke depan pihak yayasan akan terus mengembangkan cakupan pendidikan.

“Anak usia dini harus mendapatkan perhatian dari berbagai elemen baik orang tua, masyarakat, dan pemerintah,” tandasnya. (J9-JBSM/16)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger