Home » , , , , » UN SD di Genuk Sukses

UN SD di Genuk Sukses

Written By amoy ya annisaa on Kamis, 24 Mei 2012 | 14.38

MONITORING UN: Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Bunyamin berbincang dengan Kepala SDN Bangetayu Kulon Kartini saat monitoring UN SD di sekolah itu
(HARSEM/DOK)



SEMARANG- Pelaksanaan UN  tingkat SD yang diselenggarakan di bawah UPTD Pendidikan Kecamatan Genuk sukses. Demikian dikatakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang, Bunyamin saat monitoring UN SD di sejumlah sekolah di Kecamatan Genuk.

Untuk sejumlah sekolah tersebut di antaranya SDN Genuksari 01, SDN Trimulyo 02, SDN Bangetanyu Wetan 01-02 serta SDN Bangetayu Kulon. Dirinya mengatakan, UPTD Pendidikan Kecamatan Genuk sudah berhasil menyelenggarakan tugas nasional UN SD tahun 2012 dengan tertib dan lancar.

“Saya lihat semua berjalan dengan baik, tertib dan lancar. Mulai dari penjagaan soal di Posko malam hari sampai dengan pendistribusian ke sekolah-sekolah. Selain itu, dalam pelaksanaannya sudah berjalan sesuai prosedur, tertib, lancar serta aman terkendali,” ungkapnya.

Secara keseluruhan untuk Kota Semarang, pelaksanaan UN SD berlangsung baik. “Semua kecamatan sudah kami monitor. Alhamdullilah semua berjalan sukses. Tahun ini tidak ada kendala, semua tertib dan lancar,” tandasnya.

Sementara itu, pada UN SDN tahun ini, untuk UPTD Pendidikan Kecamatan Genuk diikuti oleh 1616 siswa dari 37 SD/MI Negeri/ Swasta. Kepala UPTD, Sumarno mengatakan, hingga UN hari ketiga ini tidak ada kendala yang dihadapi. 

“Semua memang berjalan lancar. Hanya saja ada satu orang siswa yang tidak bisa mengikuti ujian karena sakit,” jelasnya yang pada saat itu didampingi oleh Sekretaris Panitia UN, Kusyanto. (awi/15)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger