Home » , , , » Pentas Seni SMPN 3 Mranggen

Pentas Seni SMPN 3 Mranggen

Written By p3joeang45 on Senin, 30 Januari 2012 | 11.05

Sejumlah siswa menampilkan atraksi dalam pentas seni
UNTUK menyambut HUT ke-14 SMPN 3 Mranggen gelar pentas seni di lapangan kampus kemarin. Acara itu dihadiri Camat Mranggen Anang Badrul Kamal, Sekcam Indrijantoro Widodo, Kasek SMPN 3 Doelrahman, para guru dan ratusan siswa. 

Doelrahman mengatakan, pihaknya tidak bermaksud hura-hura dalam peringatan hari ulang tahun sekolah, namun ingin merangsang kreativitas siswa melalui pentas seni. "HUT sekolah memang harus diperingati, gelar pentas seni ini kai harap dapat meningkatkan daya kreativitas dan kreasi siswa," ujarnya.

Camat Anang Badrul Kamal mengakui SMPN 3 Mranggen termasuk sekolah pinggiran. Meski demikian prestasi yang diraih sekolah tak pernah ketinggalan dibanding sekolah lain. Sederet prestasi mulai dari kecakapan siswa di bidang akademik maupun olahraga sudah pernah diraih.

Sebelum pentas seni dibuka, sebelumnya ratusan siswa mengikuti gerak jalan, dan bersama makan minuman kacang ijo untuk menambah gizi mereka.

Sebanyak 100 siswa ambil bagian dalam pentas seni, mereka menyajikan tari-tarian tradisional, tari kreasi modern, pentas humor hingga pentas musik. (swi/nji)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger