Home » , » Arnoldy : Kesan dan Saran untuk "Harian Semarang"

Arnoldy : Kesan dan Saran untuk "Harian Semarang"

Written By arnoldy septiano on Rabu, 30 Januari 2013 | 17.08


Kesan dan Saran untuk "Harian Semarang"

Hai...saya Arnoldy Septiano.c,siswa PRAKERIN dari SMK Negeri 8 Semarang.
Dan ini adalah kesan dan saran untuk Harian Semarang.

Kesan

Kesan yang didapat oleh saya selama Praktek Kerja di Harian Semarang adalah :
  •  Kesan selama melaksanakan praktek kerja industry di Harian Semarang yaitu saya mendapatkan  perhatian dari pihak perusahaan maupum pebimbing saya selama di Harian Semarang, Hal ini dapat terlihat dari komunikasi dan saling menghargai antar pegawai maupun antar anak magang
  • Hubungan antara saya dan penbimbing maupun anak magang lain nya terjalin dengan baik dan harmonis
  • Saling membantu dan memberikan kritik dan saran di setiap projek atau tugas yang di lakukan serta suasana ruang kerja yang nyaman membuat aktivitas selama di Harian Semarang lebih menyenangkan
  • Saling menghormati baik saya dan anak magang lain maupun karyawan di Harian Semarang
Saran

Saran untuk perusahan
  •  Kedisiplinan dan etos kerja sudah baik agar lebih ditingkatkan lagi. 
  • Tanggung jawab akan sebuah pekerjaan masing masing sudah baik namun perlu di tingkatkan lagi kualitas pekerjaan agar terlihat rasa tanggung jawab baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat.
  • Membuat peraturan yang tertulis tentang ketepatan waktu.
Untuk pak Fatoni :
  • Terima kasih pak untuk bimbingan nya selama saya prakerin di Harian Semarang , ilmu yang baru saya dapatkan atas bimbingan pak Fatoni tak hanya ilmu namun juga motivasi.
  • Mohon maaf bila saya pernah melakukan kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak sengaja.
  • Sekali lagi terima kasih banyak pak Fatoni.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
19 Juni 2013 pukul 10.07

There is certainly a lot to learn about this topic.

I really like all of the points you have made.


My web page - snsd weight loss tips - -

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger