Home » , » ENGGAR : Pesan dan Kesan untuk " Harian Semarang"

ENGGAR : Pesan dan Kesan untuk " Harian Semarang"

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 15.51

Assalamualaikum wr.wb
Enggar Ervanto Mertias


Terimakasih ya Allah telah memberikan tempat magang yang terbaik untuk saya dan terimakasih juga untuk bapak Mokhammad Fathoni ( Pak Toni ) yang telah mengizinkan saya untuk magang di Harian Semarang.
ini adalah pengalaman magang saya yang pertama dan terasa menyenangkan karena dapat merasakan secara langsung cara kerja lapangan walaupun terkadang melakukan kesalahan. namun karena kesalahan itulah yang membuat saya akhirnya menjadi mengerti dan dapat memperbaiki. dan saya juga minta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan di Harian Semarang apabila selama saya magang mungkin ada tingkah laku atau segala perbuatan yang saya lakukan tidak berkenan dihati . Terimakasih.


Saya juga memiliki pesan dan juga kesan selama kurang lebih dua bulan magang disini, yaitu :

KESAN :
1.  Menyenangkan, karena mendapat ilmu yang tidak mungkin diajarkan di sekolah.

2.  Kegiatan ini ( magang) sangat membantu siswa atau setidaknya memberikan ancang-ancang kepada      siswa sebelum memasuki dunia usaha yang sebenarnya.

3.  Jujur saya belum puas karena saya rasa ilmu yang saya dapat masih kurang, mungkin dikarenakan juga waktu yang hanya dua bulan jadi kurang maksimal dan jarang juga mendapatkan kesempatan seperti ini.


PESAN :  
1.  Tempat untuk sholat tidak strategis karena dekat dengan KM yang memungkinkan orang dapat lalu lalang ketika kita sedang sholat.

Sekian yang dapat saya sampaikan mohon maaf  jika ada salah-salah kata, atas perhatianya saya ucapkam terimakasih.                                                                                          

Wassalamualaikum wr. wb
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger