Home » , » Best Impression

Best Impression

Written By Khoierzblogs on Jumat, 30 November 2012 | 12.47

Hay.... Saya Khoiriyah , Saya PKL dari SMKN 8 Semarang dan ini adalah Kesan, Pesan,dan Harapan selama saya prakerin di Harian Semarang.

Selama menjalani kegiatan prakerin, kurang lebih 2 bulan di Harian Semarang. Saya mendapatkan banyak ilmu pengetahuan dan hal hal baru.

Kesan Saya Selama Magang di Harian Semarang adalah :
  • Kegiatan prakerin dapat membentuk siswa agar dapat bekerja, walaupun kenyataannya masih di bangku sekolah
  • Banyak ilmu baru yang saya dapatkan dari prakerin di Harian Semarang ini yang nantinya akan sangat berguna ketika memasuki dunia kerja.
  • Buat saya pribadi, saya sangat senang bisa menyelesaikan kegiatan prakerin saya di Harian Semarang dengan baik.
Pesan saya untuk Harian Semarang :
  • Terimakasih Harian Semarang yang telah memberikan saya banyak pengetahuan dan hal-hal yang baru, yang nantinya akan berguna bagi saya di masa mendatang. 
Harapan saya untuk Harian Semarang :
  • Semoga Harian Semarang  bisa tambah sukses lagi.
  • Semoga berita-beritanya bisa lebih mendunia lagi.
  • Dan Tetap semagat !!
Sekali lagi TERIMAKASIH HARIAN SEMARANG :)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger