Home » , » a very valuable lesson of harsem

a very valuable lesson of harsem

Written By Taufik on Selasa, 18 Desember 2012 | 10.24

(magang/dok)
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hai... Saya Mohamad Taufik, siswa prakerin dari SMK Perdana Multimedia, dan ini adalah Kesan, Pesan, dan Harapan saya untuk Harian Semarang, selama kurang lebih tiga bulan prakerin di Harian Semarang.

Kesan :
  • Harian Semarang telah banyak memberikan ilmu yang berguna kepada saya. 
  • Harian Semarang pula yang telah memberikan saya pengalaman kerja meskipun sebentar. 
  • Selama prakerin di Harian Semarang, saya jadi tahu tentang dunia kerja atau industri.
  • Banyak ilmu baru yang saya dapatkan dari prakerin di Harian Semarang ini yang nantinya akan sangat berguna ketika memasuki dunia kerja.
Pesan :
  • Terima kasih pak Fatoni atas ilmu dan pengalaman yang telah diberikan.
  • Jangan lupa pak, sama kita ber-empat, dan mohon maaf pak jika ada tutur kata, tingkah laku kami yang kurang berkenan.
  • Terima Kasih juga kepada seluruh staff dan direksi Harian Semarang yang telah memberikan kesempatan dan pengalaman yang sangat berharga kepada kami ber-empat.
  • Tak banyak tutur kata yang dapat saya ucapkan melainkan terima kasih banyak kepada Harian Semarang yang telah memberika banyak hal-hal yang sana sangat berguna bagi masa depan kami ber-empat, khususnya saya pribadi.
Harapan Saya Untuk Harian Semarang :
  • Semoga Harian Semarang makin sukses. 
  • Semoga Harian Semarang panjang umurnya.
  • Semoga berita-berita yang dipublikasikan, lebih bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.
Dan itulah Kesan, Pesan, dan Harapan saya, selama prakerin di Harian Semarang yang akan selalu kami kenang dalam kehidupan yang akan datang. Sekali lagi Terima Kasih Banyak Harsem.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger