Home » , » Buka Bersama Disdik Kota Semarang

Buka Bersama Disdik Kota Semarang

Written By Harian Semarang on Senin, 06 September 2010 | 12.33

Untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara Dinas Pendidikan Kota Semarang dengan para kepala sekolah serta UPTD se-Kota Semarang, digelar buka puasa bersama. Acara diselenggarakan di Aula SMA Negeri 1 Semarang, Senin (30/08).

ACARA dengan tema “Sucikan Hati, Bersihkan Jiwa” itu merupakan kerjasama Disdik Kota Semarang dengan Telkom Flexy.

“Acara sengaja digelar untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara Dinas Pendidikan Kota Semarang dengan Kepala Sekolah dan UPTD se-Kota semarang”, jelas Nana Storada, Kabid Monbang Dinas Pendidikan Kota Semarang di sela berbuka kepada Harsem.

Walau dilaksanakan sederhana, acara yang dihadiri hampir seluruh kepala sekolah dan UPTD se-Kota Semarang tersebut berjalan khidmat. Hal ini terlihat dari antusiasme tamu undangan dalam mengikuti rangkaian acara yang dimulai sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam acara yang dihadiri Plt Sekda Kota Semarang Akhmat Zaenuri yang juga Kapala Dinas Pendidikan Kota Semarang tersebut digelar pemberian penghargaan kepada pemenang Lomba Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Berprestasi dan Guru SLB Berdedikasi Tingkat Nasional. Lomba telah diselenggarakan 11-18 Agustus 2010 di Jakarta.

Penghargaan diserahkan Supriyadi, Ketua Komisi D DPRD Kota Semarang dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Semarang Bunyamin, kepada Sri Wahyuni guru SMA Negeri 04 Semarang yang berhasil mengantongi medali emas dan Sapto Legowo Kepala SDN Peterongan 03 yang meraih medali perunggu.

Bunyamin menyatakan penyerahan cindera mata merupakan wujud apresiasi dunia pendidikan kepada guru dan kepala sekolah yang telah membawa nama harum dunia pendidikan Kota Semarang.

“Mudah-mudahan prestasi yang telah berhasil diraih insan pendidikan Kota Semarang kali ini mampu menjadi inspirasi bagi guru dan kepala sekolah di Kota Semarang lainnya,” imbuhnya disusul tepuk tangan hadirin. (niam)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger