Home » » Bakti Sosial di UKSW

Bakti Sosial di UKSW

Written By p3joeang45 on Kamis, 22 Desember 2011 | 18.43

Rektor John A Titaley memberikan bantuan sembako kepada perwakilan pegawai
DEWAN Pegawai UKSW Salatiga mengadakan bakti sosial dengan cara membagi 111 paket sembako. Satu paket berisi 10 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir dan 1 liter minyak goreng. Paket dibagikan kepada tenaga yang secara tidak langsung mendukung kegiatan UKSW. Di antaranya karyawan di kafetaria, fotokopi, serta cleaning service.

Rektor Prof Pdt John A Titaley dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan merupakan wujud kepedulian kepada sesama yang merupakan keluarga besar UKSW. Ini juga sebagai salah satu bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih atas kinerja mereka.

“Saya sangat menghargai semangat para pekerja. Janganlah dilihat isinya, namun yang terpenting niat penghargaan dan menghormati sesama, “ jelas John Titaley.

Sementara, Ketua Pengurus Harian Dewan Pegawai YPTKSW Endang Pratiwi mengungkapkan, aksi sosial seperti ini diharapkan dapat dilaksanakan kembali pada tahun-tahun mendatang. Pasalnya, hal ini merupakan bentuk rasa terimakasih kita kepada rekan-rekan yang sudah membantu kita dalam melakukan tugas sehari-hari di kampus. Selain itu, sejumlah paket sembako yang lainnya akan dibagikan ke sejumlah panti asuhan di Kota Salatiga.

“Sejumlah panti asuhan yang berada di Kota Salatiga juga akan mendapatkan bingkisan seperti yang diterima para pekerja. Yang jelas, ada beberapa panti asuhan yang memang layak untuk mendapatkan bantuan,” jelas Endang Pratiwi didampingi Humas UKSW Anggraeni Upik ketika dihubungi Harsem, kemarin. (hes/nji)


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger