Home » , , , » Ujian Sertifikasi di Rumah Sakit

Ujian Sertifikasi di Rumah Sakit

Written By Sena on Selasa, 05 Juni 2012 | 13.07


UJIAN DI RSUD: Budiyanto mengerjakan soal ujian sertifikasi guru ditunggui petugas ujian di RSUD Salatiga, kemarin.(HARSEM/JBSM/MOCH KUNDORI)



























Selang infus masih menancap di tangan Budiyanto. Dengan tangan gemetaran, lelaki kelahiran 24 Mei 1954 ini tetap memaksakan untuk duduk dan mengerjakan soal di atas ranjang. Budiyanto sedang menjalani rawat inap di RSUD Salatiga, persisnya di Paviliun Wijaya Kusuma Ruang 112 karena penyakit jantung, kemarin. 

Guru SDN Gedangan 1 Tuntang, Kabupaten Semarang ini rupanya sedang  mengerjakan ujian Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) sebagai syarat memperoleh sertifikasi. 

Ujian terpaksa dilakukan di rumah sakit, karena ayah tiga anak itu tidak kuat lagi menahan sakit yang dideritanya. Dia mengidap penyakit jantung sejak dua tahun lalu dan kambuh lagi di saat proses pendidikan PLPG di Unnes Sekaran Gunungpati Semarang. (JBSM/H32/15)  

Maling Sikat Laptop 
UNGARAN-Akibat rumahnya dibobol kawanan pencuri, Emi Kipwati (49) warga Kauman Lor, Pabelan, Kabupaten Semarang, kemarin melapor ke Mapolsek Pabelan. Dalam kasus pencurian yang terjadi dini hari kemarin tersebut, korban mengaku telah kehilangan sejumlah barang elektronik senilai Rp 14 juta.

Dari keterangan yang diberikan korban, peristiwa pencurian tersebut pertama kali diketahui pembantu rumahtanggga korban yang bernama Jariah (32). Awalnya, Jariah yang bangun tidur sekitar waktu subuh melihat plafon rumah dalam kondisi jebol. Selanjutnya ia segera membangunkan korban. Curiga rumahnya telah dimasuki pencuri, Emi pun bergegas memeriksa barang-barang miliknya. Dan ternyata sebuah laptop, iPhone dan tiga ponsel miliknya yang ditaruh di meja ruang keluarga lenyap dari tempatnya. (ino/15)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger