Home » , , , » Gondol Tiga Emas Lomba Gerejawi

Gondol Tiga Emas Lomba Gerejawi

Written By Khoierzblogs on Rabu, 14 November 2012 | 10.16

HARSEM/DOK
SAAT BERLOMBA: Tim paduan suara Voice of SWCU saat berlomba di Pesparawi Mahasiswa tingkat nasional di Ambon.
SALATIGA - Tim paduan suara UKSW Salatiga yang lebih dikenal dengan nama Voice of SWCU menyabet tiga medali emas dalam Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Mahasiswa Nasional ke XII di Ambon (14-22/10) lalu. Ketiga medali emas tersebut diraih untuk kategori musica sacra, gospel dan spiritual, serta etnik atau foklore.

Humas UKSW Anggraeni Upik mengatakan, lagu berjudul Kyrie, Benedictus in C dan Vade Retro Satana disuguhkan Voice of SWCU untuk dikategori musicas. Untuk kategori gospel dan spiritual dengan lagu Steal Away dan Joshua Fit the Battle of Jericho menghantarkannya menjadi pemenang. Selain itu, lagu wajib Kalwedo Basudarae dan Sang Imanuel Sampun Miyos termasuk yang menghantarkan Voice of SWCU menjadi pemenang di kategori ini.

“Prestasi yang diraih Voice Of SWCU akhirnya memacu untuk terus berlatih dan meningkatkan prestasi. Pasalnya, persaingan antar peserta Pespawari Mahasiswa tingkat nasional semakin ketat dan berat,” kata Upik dalam rilisnya kemarin.

Ditambahkan Upik, tim paduan suara UKSW saat itu diperkuat 30 penyanyi, 1 pianis dan 2 dirigen. Pembimbingnya tiga pelatih masing-masing Poedji Soesilo, Yulius Istarto, dan Susanti Pudji Hastuti.

Pembantu Rektor III UKSW, Yafet YW Rissy menyampaikan ucapan selamat kepada Voice of SWCU atas prestasi yang telah diraih.  “Ucapan serupa kami berikan kepada mahasiswa dan pelatih yang telah bekerja keras mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang ini,” tandas Yafet. (hes/nji)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger