Home » , » Menyenangkan di HARSEM

Menyenangkan di HARSEM

Written By Unknown on Jumat, 29 November 2013 | 10.01



Assalam'ualaikum wr.wb
Pertama-tama saya Nur Rochkimatul Aminin siswa dari SMKN 8 Semarang mengucapkan banyak terima kasih kepada Harian Semarang, karena telah di izinkan buat bisa magang disini .
saya juga mau ngucapin terima kasih buat Pak Toni telah berbagi ilmu dan mengajarin kami dengan sabar dari awal sampai akhir ini .

Pesan :
1. Semoga Harian Semarang dan Crew HARSEM  selalu sukses
2. Buat Pak Toni semoga nemuin pasangan hidup dan selalu sukses

Kesan :
 1. Di HARSEM selalu ketawa mulu gak tau kenapa kok pengennya mau ketawa terus
2. Mendapatkan ilmu dan pengalaman yang lebih banyak dari pada di sekolahan
3. Orang-orang yang di HARSEM juga baik-baik semua
4. Pokoknya dari awal datang sampai ending gini tetap menyenangkan dhe di Harian Semarang itu

saya juga mau ngucapin kalau selama saya magang disini ada perilaku dan tutur kata yang kurang baik saya minta maaf .

Terimakasih Terimakasih dan Selalu Sukses  buat semuanya :-)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger