Home » , , » KEEP SMILE IN HARSEM :)

KEEP SMILE IN HARSEM :)

Written By Toni Tok on Kamis, 24 April 2014 | 23.30

NUR CAHYANI DESY PERMATASARI 

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh :D
Hello, nama saya Nur Cahyani Desy Permatasari biasa dipanggil Tata atau Mita.
Berasal dari SMK Negeri 11 (Grafika) Semarang jurusan Persiapan Grafika.
Tak usah ditanya dalam menjalani sebuah kegiatan pasti ada suka dan duka , begitu pula selama saya magang atau PKL di Harian Semarang.
Mungkin tidak semuanya saya ungkapkan satu persatu, yang baik aja deh kalo gitu . heheehe
Dari cerita suka , entah ini lucu , atau apa ...
pernah diem diem minjem kacamata pembimbing (pak toni) buat iseng foto foto gak jelas. hahaha 
kalo duka sih apa ya.., gak suka kalo didiemin sama pak toni dengan wajah yang bikin ngeri , hehe maaf ya pak ;)

Pesan : 
1. Semoga Harian Semarang yang sekarang berganti nama dengan Media Semarang makin sukses dan makin jaya.., oh ya tabloidnya harus sampai rumah saya ya :) hehe just kid
2. Buat pak toni , selalu tersenyum dan  jaga sholat 5 waktunya ya pak jangan suka nunda nunda , oke ;)
3. Buat semuanya yang ada di Harsem selalu tersenyum ya, SEMANGAT.. !!! 

Kesan :
1. Di Harsem kebanyakan ketawa , banyak yang bikin geli , hehe
2. Ketemu sama orang orang baru di Harsem yang ramah ramah juga asik
3. Banyak ilmu yang belum saya ketahui dari Pak Toni yang selalu membimbing dengan sabar.
4. Kalo ada yang belum diketahui bisa tanya sama pak Toni. 

Terima Kasih buat Harsem yang telah banyak memberi pelajaran yang berharga terutama pelajaran kehidupan terima kasih pada paktoni , ilmunya banyak bingit bermanfaat pula. 
Sekian dari saya ,

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh :)




Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger