Home » , , , » Gadis Spicy yang Hobi Fotografi

Gadis Spicy yang Hobi Fotografi

Written By Harian Semarang on Selasa, 30 November 2010 | 01.55

Meriana Andika Alicia Goesmono

DIJULUKI gadis spicy bukan lantaran wajahnya judes, lho. Tampangnya imut kok. Apalagi jika ada yang menggoda, pipi siswa Kelas X-6 SMA Negeri 9 Semarang ini langsung merona merah.

Meriana Andika Alicia Goesmono merupakan Wakil Ketua Semarang Photograpy Community (Spicy). Komunitas ini terbentuk dua tahun silam. “Komunitas ini terbuka untuk umum, tetapi mayoritas anggotanya pelajar,” ujarnya yang menjabat Sie Kepribadian, Pangudi Luhur, dan Budi Pekerti di OSIS ini.

Jadi jangan heran kalau kamu kerap memergoki dia menenteng-nenenteng kamera Nikon. Lahan buruannya bukan cuma Semarang, tapi hingga ke Jakarta tempat kelahirannya dan Tanah Toraja tempat ayahnya (pernah) bertugas sebagai anggota Polri.

"Aku memang senang fotografi, di Tanah Toraja banyak pemandangan indah, tapi Semarang juga tak kalah. Aku terkesan saat berburu foto di Klenteng Sam Poo Kong,” ujar gadis kelahiran Jakarta, 24 Juli 1996 ini.

Meriana memang beruntung. Ayahnya kerap pindah tugas sehingga dia bisa turut mencicipi keindahan alam di tempat ayah berdinas. Dari Jakarta, Tanah Toraja, Makassar, hingga Semarang. Hal ini membuat kepiawannya membidikan lensa semakin terasah.

“Sebentar lagi ayah pindah tugas ke Jakarta. Aku bingung kalau harus pindah lagi, kadung mencintai Semarang,” ujarnya.

Komunitas Spicy memiliki sekretariat di SMAN 9 Semarang. Anggotanya 58 orang namun yang aktif hanya sekitar 38. Selain di Spicy, Meriana juga kerap menjadi panitia pensi.

“Prestasi aku kebanyakan di bidang entertain,” ujar gadis yang tinggal di Jalan Sultan Agung Kompleks Akpol Blok B15 Semarang ini. (nji)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger