Home » , , , » BK FKIP Gelar Gathering

BK FKIP Gelar Gathering

Written By amoy ya annisaa on Kamis, 24 Mei 2012 | 14.33

OLAH SENI: Mahasiswa BK UKSW saat menunjukkan kreatifitasnya dalam olah seni lewat gathering
(HARSEM/HERU SANTOSO)


SALATIGA - Program Studi Bimbingan dan Konseling (BK) FKIP UKSW Salatiga menggelar gathering di balairung kampusnya, belum lama ini. Tema yang diangkat “Keakraban untuk Mengukir Prestasi”.

Ketua Program Studi (Kaprogdi) Bimbingan dan Konseling Tritjahjo Danny S mengatakan, acara ini digelar sebagai penutup kegiatan perwalian semester antara. Selain itu, sebagai acara keakraban antara mahasiswa dengan dosen, utamanya hubungan mahasiswa dengan dosen wali.

“Intinya kegiatan ini untuk menjalin keakraban dan kebersamaan mahasiswa dengan para dosen. Dalam kegiatan ini diisi juga acara outbond agar mahasiswa mampu bekerjasama dan juga bisa mengakrabkan hubungan antarmahasiswa itu sendiri. 

Acara lain adalah Talent Show yang menampilkan kreatifitas para mahasiswa BK,” jelas Danny didampingi Ketua Panitia, Devi.

Salah satu mahasiswa BK UKSW, Catur Adi Widiantoro mengaku senang mengikuti acara ini, karena selain menjalin keakraban dapat pula melatih kerja sama. Selain itu, dengan digelarnya ajang kreatifitas maka akan memperlihatkan kerja sama dari mahasiswa itu sendiri.

“Acara semacam ini hendaknya dapat dilakukan secara rutin, sehingga keakraban mahasiswa dengan dosen maupun antar mahasiswa dapat tetap terjalin tanpa adanya perbedaan angkatan maupun usia,” tandas pria asal Karangalit, Salatiga itu. (hes/15)



Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger