Home » , » Alumni Polines Jangan Gampang Menyerah

Alumni Polines Jangan Gampang Menyerah

Written By putra on Rabu, 03 Oktober 2012 | 08.54


    IKATAN DINAS: Penyerahan mahasiswa ikatan dinas Polines dengan HRD Department Head PT Indotruck Utama Wisnu Widya Tama ( HARSEM/JBSM/HARTATIK )
SEMARANG- Sebanyak 42 lulusan angkatan pertama program ikatan dinas dengan PT Indotruck Utama, kemarin, dilepas di Gedung Direktorat Kampus Polines Tembalang. Direktur Polines Totok Prasetyo berharap para lulusan segera dapat beradaptasi dengan lingkungan baru.

"Tekuni, konsentrasi dan fokus pada pekerjaan," ujarnya. Selain itu ia berpesan untuk tidak gampang menyerah, mengingat lokasi kerja berada di tengah hutan belantara. 

Selama bekerja, harap Totok, para lulusan ini untuk terus meningkatkan kompetensinya dan profesionalisme. Para lulusan diterima langsung oleh HRD Department Head PT Indotruck Utama Wisnu Widya Tama.

Dalam acara ini turut hadir para Wakil Direktur Polines, pimpinan Jurusan Teknik Mesin, staf pengajar dan mahasiswa. Program ikatan dinas ini kerja sama antara Polines dengan  PT Indotruck Utama untuk pembukaan kelas konsentrasi alat berat program studi Teknik Mesin, Jurusan Teknik Mesin.

Sebelumnya para mahasiswa ikatan dinas ini telah disebar untuk melakukan magang pada lokasi operasional PT Indotruck Utama di seluruh Indonesia selama empat bulan. Wisnu Widya Tama, HRD Department Head PT Indotruck Utama menekankan kepada para lulusan program ikatan dinas untuk siap ditempatkan dimanapun lokasi perusahaan berada.    

 "Kinerja, kompetensi dan kedisiplinan akan terus kami pantau," ujar Wisnu. Selanjutnya para karyawan baru ini akan mengikuti orientasi pengenalan perusahaan, safety dan corporate culture. (J9/JBSM/15)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger