Home » , » Bina Bangsa School Gelar ‘Team Factor’

Bina Bangsa School Gelar ‘Team Factor’

Written By putra on Senin, 08 Oktober 2012 | 08.53

SIAP PARTISIPASI: Siswa Bina Bangsa School Semarang siap berpartisipasi dalam kegiatan open house ''Team Factor '' pada Sabtu (13/10) mendatang  ( HARSEM/DOK )



SEMARANG- Bina Bangsa School (BBS) akan menggelar open house bertajuk ''Team Factor'', Sabtu (13/10) mendatang di kampus Jangli Boulevard. Kegiatan tersebut akan dikemas seperti acara televisi ''Fear Factor'' yang menampilkan kompetisi ketahanan fisik, bakat, intelektual dari siswa.

Sebagaimana mengadaptasi acara ''Fear Factor'', maka peserta ''Team Factor'' harus dapat melewati rintangan yang paling tinggi tingkatannya, sekaligus beradu bakat dengan peserta lainnya.

 Adapun, dalam acara ''Team Factor'' ini akan digelar berbagai macam lomba yang terbuka untuk umum. Antara lain dari tingkat SD hingga SMA, dan pesertanya individual maupun tim.

Untuk jenjang SD kelas 1-3 ada lomba individual English Spelling dan Matematika. Tingkat SD kelas 4 - 6 ada lomba untuk tim, yang disebut Team Factor Level 1, dimana salah satu sekolah harus mengirimkan tim yang beranggotakan tiga kandidat untuk berlomba dalam bidang studi bahasa bidang Inggris, IPA dan Matematika.

Sedangkan, untuk tingkat SMP, ada Team Factor Level 2, yaitu kompetisi tim yang beranggotakan dua orang untuk berlomba dalam bidang studi IPA dan Matematika. Selain itu, ada pula swimming competition atau lomba berenang untuk kelas 4 - 6 SD, dan lomba fotografi untuk SMP dan SMA.

Kepala Bina Bangsa School Semarang, Yuliana Puspitasari mengatakan, acara ini bertujuan untuk menjalin hubungan antara BBS dengan sekolah lain. Di samping itu, juga untuk memberikan informasi bagi para orang tua murid yang sedang mencari sekolah untuk putra putrinya.

''BBS sendiri merupakan sekolah dengan bahasa pengantar bahasa Inggris dari Pre School sampai Junior College. Dan melalui kegiatan ini kami hendak memperkenalkan gedung dan fasiltas baru, seperti dance room, kolam renang, lapangan basket, badminton indoor, dan lain-lain,'' ungkapnya. (K3/JBSM/15)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger