Home » , , » Enam Kepsek Baru Sertijab

Enam Kepsek Baru Sertijab

Written By putra on Rabu, 03 Oktober 2012 | 08.42


BERITA ACARA: Kepala Sekolah SD Pedalangan 01 yang baru Isdarwanti menandatangani berita acara yang disaksikan Kepala UPTD Banyumanik Siswoyo Hendro
( HARSEM/WARA MERDEKAWATI )

SEMARANG- Kepala UPTD Banyumanik Siswoyo Hendro, di sela-sela acara serah terima jabatan kepala sekolah SDN UPTD Kecamatan Banyumanik, kemarin menyatakan,”Syukuri dan terima, karena apa yang kamu terima itu adalah amanat yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.”

Bertempat di aula SD Tinjomoyo 01, acara sertijab dihadiri kepala sekolah SDN se-UPTD Banyumanik, dan pengawas TK/SD. Ada enam kepala sekolah yang mutasi maupun promosi yang berada di wilayah Banyumanik.

Kepala Sekolah yang melakukan serah terima jabatan, di antaranya Isdarwanti menggantikan Plt Kepala Sekolah SD Pedalangan 01 Ponimin dan Sukeri menggantikan Kepala Sekolah SD Pedalangan 02 Suci Kristiningsih.

Sedang Abdul Mu’arif menggantikan Utik Setyarti di SD Banyumanik 04, Rita Hermiati sebagai Kepala Sekolah SD Pudakpayung 03, dan Rowiyanto memimpin SD Srondol Kulon 01.

“Bagi kepala sekolah yang promosi maupun mutasi, jangan sampai ada anggapan jika mutasi sebagai punishment. Karena mutasi merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan PNS,” kata Siswoyo Hendro.

Siswoyo berpesan, bagi kepala sekolah yang mutasi maupun promosi yang datang ke UPTD Banyumanik untuk segera beradaptasi. Karena, sebagai pemimpin haruslah mengerti karakteristik guru dan karyawannya, dan melaksanakan program sebelumnya.

“Bagi yang datang cepatlah beradaptasi, membaur karena UPTD Banyumanik sudah terkenal dengan kebersamaannya, sedangkan yang keluar dari UPTD Banyumanik tunjukkan etos kerja yang baik karena pastinya akan membawa harum nama UPTD Banyumanik,” pesannya.

Dikatakan, dalam kurun waktu setahun ini, UPTD Banyumanik telah menorehkan banyak prestasi. Di antaranya, predikat juara umum POPDA Kota Semarang, dan dalam hasil ujian nasional mendapat peringkat kedua se-Kota Semarang.

“Prestasi ini merupakan hasil kerja yang solid antara kepala sekolah, guru, dan pengawas. Untuk itu, kami harap dengan dilantiknya enam kepala sekolah yang baru di Banyumanik bisa menambah prestasi yang telah diraih,” katanya. (wam/15)





Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger