Home » , , » Kasek SMAN 2 Ungaran Raih ‘Citra Wanita Indonesia Berprestasi’

Kasek SMAN 2 Ungaran Raih ‘Citra Wanita Indonesia Berprestasi’

Written By arnoldy septiano on Jumat, 04 Januari 2013 | 10.24

HARSEM/DOK
Kepala SMA 2 Ungaran, Jatmi Rahayu, menerima penghargaan yang diserahkan 
Kepala Disbudpar Jateng, Prasteyo Wibowo, baru-baru ini.





KEPALA SMA 2 Ungaran Dra Jatmi Rahayu MM mendapat penghargaan Citra Wanita Indonesia Berprestasi 2012 dari Wakil Gubernur Jateng, baru-baru ini. Pemberian penghargaan tersebut dikemas bersamaan event Pemilihan Model Indonesia yang digelar Exis't Modelling Bayu Ramli.

Dalam acara tersebut ada 10 wanita berprestasi di Jateng yang mendapat penghargaan tersebut. Pihaknya merasa senang dapat beramah tamah dengan Wagub Rustriningsih dalam event itu.

''Saya berupaya melakukan pekerjaan dengan baik, dan meraih hal terbaik tidak gampang,'' ungkap dia.
Pada tahun ini, sekolah yang dipimpinnya meraih nilai rata-rata Ujian Nasional (UN) IPA peringkat I tingkat Kabupaten Semarang. ''Untuk nilai rata-rata matematika, kimia, biologi, dan bahasa Inggris, tahun 2012 siswa kami tertinggi di kabupaten ini,'' jelas dia. 

Ditambahkan, yang diterima di perguruan tinggi melalui jalur undangan dari 89 anak diterima 50 %, dan yang lain melalui tes reguler. Dari jumlah tersebut ada 20 anak mendapat beasiswa Bidikmisi. 

''Alumni SMA 2 kemarin banyak yang diterima di Undip, UGM, dan Unnes. Mereka yang tidak melanjutkan kuliah kami arahkan ke LPK,'' tutur ibu dari Ermita Arisanti dan Erizal Dwihandoko ini.

Jatmi mengawali karier sebagai guru di SMA Bergas pada 1985 mengajar biologi. Pada 2004 menjabat Kepala SMA 1 Tuntang, dan 2009 dimutasi ke SMA 2 Ungaran. (H14-SM Network/nji)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger