Home » , , » Sambut Semesteran, Refreshing dengan Musik

Sambut Semesteran, Refreshing dengan Musik

Written By arnoldy septiano on Jumat, 04 Januari 2013 | 10.22

HARSEM/HERU SANTOSO
Penampilan sala satu grup band di STIE AMA Salatiga, kemarin
 HUJAN rintik-rintik  tak menghalangi para pecinta musik untuk memadati halaman Kampus STIE AMA Salatiga. Mereka datang menyaksikan band yang tampil dalam Ekspresi dan Kreasi Musik In Campus, kemarin.

Sebanyak 12 grup band dari Kota Salatiga dan sekitarnya menampilkan kebolehan. Hampir semua beraliran rock dan metal. Konser mereka mendapat dukungan dari pihak universitas. 

"Mulai pekan depan, mahasiswa STIE AMA Salatiga menghadapi ujian semester
Sebelum menghadapi ujian, perlu refreshing  seperti ini. Ini merupakan hal positif untuk mengasah kreasi mereka," kata Pandi Afandi Ketua STIE AMA.

Band-band yang tampil merupaklan band terbaik beraliran rock di Salatiga. Salah satunya Bandit Of The Project. Grup ini sudah malang melintang dalam sebuah konser musik di berbagai kota di Jateng. Mereka telah mengeluarkan single lagu  karya sendiri yang bertemakan kritik sosial.

Ketua Panitia, Sulist mengatakan, dalam parade band ini, sebanyak 12 grup band Salatiga dan sekitarnya meramaikan acara ini. Mereka ada yang beraliran musik rock, pop, pop rock maupun reggae. Masing-masing group band bebas membawakan lagu ciptaannya maupun lainnya.

"Kegiatan digelar untuk melihat kreasi maupun bakat dari para pecinta musik di Salatiga dan sekitarnya. Yang tidak kalah penting, penyaluran bakat dari mahasiswa maupun pecinta musik secara umum,” jelas Sulis.

Jas Hujan
Band  yang tampil masing-masing Bandit Of The Project, Optimus hard Core, Mirror, Cadas, message From God, Morning Dissaster, The Bujang, Monster Electric, Crush, Condong Roso The Lugu dan Jamaica. 

Satu grup ada yang nampak unik karena mereka saat menyenyikan lagu-lagunya dengan mengenakan kostum 'jas hujan' dan make-up wajah aneka corak. Kegiatan  bekerjasama antara STIE AMA, komunitas OB@H Tegalwaton ini digelar dalam memperingati Hari Antikorupsi.

"Pentas musik ini merupakan kelanjutan di kampus STAIN salatiga beberapa waktu lalu. Namun, khusus untuk di STIE AMA, tidak harus membawakan lagu milik Iwan Fals. Harapannya, dengan digelarnya acara ini, bakat para mahasiswa dan pecinta musik dapat tersalurkan,” tandas Ketua OBAH Community, Agus AH. (Moch Kundori-SM Network/nji)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger