Home » , » Mahasiswa Berprestasi Diberi Penghargaan

Mahasiswa Berprestasi Diberi Penghargaan

Written By arnoldy septiano on Jumat, 11 Januari 2013 | 08.51


HARSEM/DOK
Mitoriana Porusia mendapat uang pembinaan karena merebut juara kedua mahasiswa berprestasi tingkat fakultas.
PENGHARGAAN diberikan kepada mahasiswa berprestasi di Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Undip. Untuk mereka yang berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional diberikan sejumlah uang yang tergantung tingkat kejuaraan tersebut. 

Dekan FKM, Tinuk Istiarti mengatakan, penghargaan dalam bentuk uang pembinaan. “Uang pembinaan merupakan penghargaan dan komitmen FKM terhadap pretasi mahasiswa,” jelasnya.

Diharapkan, penghargaan bisa memotivasi mahasiswa untuk berprestasi. “Kami akan melanjutkan program ini. Karena kami ingin mahasiswa bisa mengembangkan potensi yang mereka miliki,” ujarnya.
Tak hanya di bidang akademik, pihak fakultas juga mendukung prestasi di bidang nonakademik, salah satunya seni. “Supaya ada pengembangan softskill lain. Hal tersebut sangat menunjang prestasi selama belajar di Undip,” ujarnya.

Selain penghargaan materi, mahasiswa juga diberi penghargaan dalam bentuk lain. ‘Salah satunya dilibatkan dalam penelitian dosen. Mereka juga bisa mengikuti pertemuan ilmiah, sehingga menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman,” kata dia.

Uang pembinaan antara Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta. Salah satunya Mitoriana Porusia yang meraih juara II mahasiswa berprestasi tingkat fakultas. (awi/nji)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger