Home » , , » Tampil Seksi di Hadapan Guru

Tampil Seksi di Hadapan Guru

Written By arnoldy septiano on Kamis, 31 Januari 2013 | 09.26

HARSEM/SM NETWORK
Siswa SMKN 1 Salatiga mengadakan fashion show di sekolah, kemarin
BETAPA ‘beraninya’ siswa SMK Negeri 1 Salatiga. Mereka berani berlengak-lenggok di hadapan guru. Mengenakan rok di atas lutut, para siswi cantik itu memamerkan tren rambut terbaru hasil kreasinya.
Aksi itu mereka lakukan dalam seminar dan demo tren baru menata kecantikan rambut 2013. Seminar menghadirkan sejumlah pakar kecantikan rambut.

Kegiatan diikuti ratusan siswa dan para pengelola salon di Jateng. Tidak hanya itu, pakar kecantikan membuka tanya jawab dengan peserta yang hadir.

Kepala SMKN 1, Bambang DH mengatakan, kegiatan merupakan bagian dari program Salatiga Kota Vokasi yang telah dicanangkan tahun lalu. SMKN 1 yang memiliki program tata kecantikan dan telah memiliki tempat uji kompetensi (TUK), memberikan pengalaman baru tren rambut kepada pengelola salon dan siswa. “Semoga kegiatan bermanfaat bagi pengelola salon dan siswa tata kecantikan,'' kata Bambang.

Diakuinya, permintaan lulusan tata kecantikan dari pengelola salon sangat tinggi. Pihaknya tidak mampu memenuhinya. Untuk itu sekolah berupaya meningkatkan jumlah lulusan setiap tahun. 

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs H Susanto menjelaskan, SMKN 1 telah memiliki jurusan tata kecantikan yang dikenal di Jateng. Karya siswanya sudah diujikan dalam kegiatan

internasional yakni dalam Show Asia-Pasifik di Thailand beberapa waktu lalu. (H2-SM Network/nji)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger