Home » » “sleep all day and hard work every night”

“sleep all day and hard work every night”

Written By Unknown on Kamis, 30 Mei 2013 | 05.33



Assalamu'alaikum wr.wb
Perkenalkan nama saya : Fasrif Anang Ma'ruf, siswa prakerin dari SMKN 11 Semarang.
Kurang lebih 6 bulan saya menjalani praktek kerja industri di Harian Semarang. Di Harsem saya banyak mendapatkan ilmu-ilmu baru seputar dunia kerja dan tentunya pengalaman-pengalaman baru yang berharga.
Ini pesan, kesan, dan harapan untuk Harsem :
Pesan :
Terima kasih Pak Fatoni yang telah membimbing dan mengajarkan banyak hal kepada saya, mohon maaf jika saya dan Ahid banyak melakukan kesalahan dan merepotkan Pak Fatoni. Ilmu yang Pak Fatoni berikan tidak akan kulupakan begitu saja.
Terima kasih juga kepada redaktur-redaktur, karyawan-karyawan Harsem yang telah memberi kesempatan dan pengalaman kepada saya, mohon maaf jika saya dan Ahid banyak melakukan kesalahan dan merepotkan.
Kesan :
Harsem telah memberikan pengalaman kerja kepada saya.
Harsem telah mengajarkan kepada saya tentang dunia kerja yang sesungguhnya.
Harsem telah memberikan banyak ilmu yang bermanfaat kepada saya, khususnya ilmu layout dan desain.
Harapan :
Semoga Harsem semakin sukses dan jaya.
Semoga berita-berita yang disajikan semakin berkualitas.
Semoga menjadi koran paling populer di semarang dan sekitarnya.
Semoga semakin dekat dengan publik pembaca dan menjadi KORANNYA warga Semarang dan sekitarnya.
“sleep all day and hard work every night”

Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Anonim
30 Mei 2013 pukul 14.51

I really like your blog.. very nice colors & theme.
Did you create this website yourself or did you hire someone to do it for you?

Plz reply as I'm looking to create my own blog and would like to know where u got this from. thanks

Feel free to surf to my web blog ... home fitness equipment hire glasgow

Anonim
30 Mei 2013 pukul 14.52

Hurrah! In the end I got a blog from where
I be able to genuinely obtain useful information concerning my study and knowledge.


Review my webpage ... cash advances

Anonim
30 Mei 2013 pukul 14.58

Excellent pieces. Keep posting such kind of information on your page.
Im really impressed by your site.
Hey there, You have done an excellent job. I'll certainly digg it and in my opinion suggest to my friends. I'm confident they'll be benefited from this site.

my homepage; cheap holidays koh samui

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger