Home » , , , » Istri Gus Dur Resmikan SMP Modern Bandengan

Istri Gus Dur Resmikan SMP Modern Bandengan

Written By Unknown on Selasa, 25 Juni 2013 | 09.21




Add caption


JEPARA - Disela sela padatnya jadwal kunjungan ke Jepara, istri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid, Dra Hj Sinta Nuriyah MHum singgah di Ponpes Jabal Nur Bandengan, Jepara, baru-baru ini. Tak sekadar singgah, oleh sahibul bait, KH Abdullah Uzair, Ny  Sinta didaulat untuk meresmikan berdirinya SMP Modern Islamic School Jabal Nur.
                
Ikut hadir, asisten pribadi Gus Dur, Aris Junaidi dan istri, Pengasuh Ponpes Hadziqiyyah Gemiring Lor, Nalumsari, dan sejumlah tokoh masyarakat. Sebagai Ketua Yayasan Puan Amal Hayati --yang memperjuangkan pemberdayaan perempuan dan anak -- Ny Sinta berharap sekolah yang baru berdiri kelak menjadi sekolah baju alam segala hal. Utamanya, mampu mendidik anak-anak salih-salihah, dan  berkualitas.
               
Kepada guru dan pengelola, diimbau agar dapat memberikan perhatian yang penuh kepada anak-anak. Sekolah yang lokasinya tak jauh dari Pantai Tirta Samudra Bandengan diharapkan menjadi persemaian yang baik bagi tumbuhnya jiwa-jiwa yang penuh semangat, berani menghadapi masa depan dan tantangan hidup.
               
''Anak-anak harus berani merebut masa depannya, jangan hanya menunggu,'' pesannya.
agenda B Sinta ke Jepara untuk menghadiri pengajian akhirrissanah di Ponpes At-Taqi, asuhan KH Nur Kholis, di Desa Kalipucang Kulon, welahan. Walau sudah sering ke Jepara,  pada kunjungan ini punya kesempatan rekreasi melihat keindahan Pantai Bandengan. Juga melihat kamar pingitan dan tempat RA Kartini mengajar murid-muridnya, di Rumah Dinas Bupati Jepara. Juga melihat Kura-Kura cean Park (KOP) di Taman Pantai Kartini.(kar/SMNetwork/njs)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger