Home » , , , » SMKN 1 Kawunganten Adakan Pasar Murah

SMKN 1 Kawunganten Adakan Pasar Murah

Written By Ahmad Sahid on Kamis, 25 Juli 2013 | 09.14

CILACAP- SMK Negeri 1 Kawunganten,  menggelar pasar murah di halaman sekolah. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai penutupan Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB) tahun pelajaran 2013/2014, kemarin.
     Menurut Kepala SMK Negeri 1 Kawunganten Drs Suharto MSi, pasar murah yang diselenggarakan sekolah menyediakan 200 paket sembako. Setiap paket berisi minyak goreng, gula pasir, gula jawa (gula merah), dan bawang.
     "Paket sembako tersebut dijual lebih murah dari harga pasar. Selain paket sembako, pasar murah tersebut juga menyediakan kebutuhan lain bagi warga sekitar," katanya.
     Selain mengadakan pasar murah, lanjut dia, penutupan MOPDB juga ditandai dengan kegiatan penanaman pohon di lingkungan sekolah. Bahkan, SMK Negeri 1 Kawunganten bekerja sama dengan Bank BRI juga mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk memberi pemahaman kepada siswa akan pentingnya menabung sebagai persiapan setelah lulus kelak melalui "Tabungan Ku".
     "Kegiatan itu diadakan sebagai bentuk kepedulian sekolah terhadap lingkungan. Hal ini sesuai visi sekolah yaitu Sekolah Unggul Berwawasan Lingkungan," kata Suharto.(ag/SMNetwork/njs)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger