Home » , , , » Unissula Akan Gelar Pekan Taaruf

Unissula Akan Gelar Pekan Taaruf

Written By amoy ya annisaa on Senin, 27 Agustus 2012 | 14.03

RUSUNAWA: Peresmian Rusunawa Unissula. (HARSEM/DOK)

SEMARANG- Pekan taaruf (Ospek) bagi mahasiswa baru Unissula 2012-2013 akan dilaksanakan 2-7 September 2012. Acara tersebut merupakan  agenda  yang wajib diikuti oleh para mahasiswa baru (unissula.ac.id).

Kostum mahasiswa putra, baju batik lengan pendek, celana panjang gelap (bukan berbahan jeans), dan peci hitam. Sedang kostum mahasiswa putrid, baju batik panjang, bawahan rok berwarna gelap, dan jilbab putih.

Pembukaan Pekan Ta'aruf  Mahasiswa Baru Unissula "Menuju World Class Islamic Cyber University" oleh Rektor Unissula. Selain itu juga akan diberikan materi  BUDAI (Budaya Akademik Islami) sebagai Strategi Pendidikan Unissula oleh Dr.dr.H.M.Rofiq Anwar,Sp.PA.

Sedang materi Kesadaran Sejarah Generasi Khaira Ummah di Awal Islam oleh Ahmad Mujib, MA, dan Bisnis Inkubator oleh Mustafa,ST,MT dan Fajar Adi,SE. Akan ada pengenalan dan pemutaran slide show organisasi mahasiswa dan UKM serta demo Expo UKM, inagurasi dan pentas seni.

Juga akan ada penyerahan mahasiswa baru ke fakultas, Orientasi Ke-Unissula-an "Visi, Misi dan Tujuan Unissula" oleh Drs Ali Bowo Tjahjono, M.Pd dan Audit Potensi "Road to Khaira Ummah" oleh Sarjuni, S.Ag,M.Hum. 
 
Sedang materi “Become the best moslem generation in digital era”  akan disampaikan Rektor Unissula. Ada juga materi Adab Pergaulan Islami dan Busana Islami, Penelitian dan Penalaran Mahasiswa serta Thaharah dan Kampus Bebas Rokok. (15)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger