Home » , , , » 80 Anak TK Ikuti Lomba Mewarnai

80 Anak TK Ikuti Lomba Mewarnai

Written By Khoierzblogs on Senin, 26 November 2012 | 08.45

HARSEM/NOVIAR YP-JBSM
PARA PEMENANG: Para juara lomba mewarnai menunjukkan hasil karyanya usai menerima penyerahan piala dan sertifikat dari panitia, Sabtu (24/11).
SEMARANG - Sebanyak 80 anak TK se-Kota Semarang beradu kemampuan dalam lomba mewarnai gambar, Sabtu (24/11). Mereka menunjukkan bakatnya diiringi sorak sorai dukungan dari orang tua dan teman-teman. 

Lomba yang digelar dalam rangka Dies Natalis Sewindu Setara Stikes Karya Husada Semarang itu bertujuan mengasah potensi dan talenta anak-anak TK serta mengembangkan imajinasi mereka. Menurut Ketua Stikes Karya Husada Tri Ismu Pujiyanto, lomba menilai tiga kriteria. Yakni yakni kreativitas pewarnaan, komposisi bentuk dan warna, serta pengamatan objek. Menurut dia, dengan acara ini diharapkan akan muncul anak-anak yang mempunyai kemampuan menggambar dan mewarnai lebih bagus lagi sehingga bisa terus berkembang bakat seninya. Adapun pemenang nominasi tingkat A adalah Syafira Putri Zakiya (TK RA Al Hikmah), juara II Isa (TK A Nurus Saadah), dan juara III Nisa (TK A Nurus Saadah).

Untuk pemenang nominasi tingkat B adalah Shofi (TK Nurus Saadah), juara II Bintang, dan juara III Ananda Ayu Diah (TK PGRI 44). Juara I mendapatkan hadiah tabungan Rp 200.000, juara II Rp 150.000, dan juara III Rp 100.000. Mereka juga memperoleh sertifikat serta piala dari panitia. (nvr-JBSM/nji)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger