Home » , , » Fisip Untag Lepas 107 Alumni

Fisip Untag Lepas 107 Alumni

Written By Khoierzblogs on Jumat, 02 November 2012 | 09.34


HARSEM/JBSM/ADHITIA A
LEPAS MAHASISWA: Dekan FISIP Untag Suparno melepas wisudawan di Aula Kebangsaan Kampus Untag Bendan kemarin

SEMARANG - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Untag Semarang melepas 107 wisudawan Kamis (1/11) di Aula Kebangsaan Kampus Untag Bendan. Mereka berasal dari empat program yakni Magister Ilmu Administrasi, Strata 1 Ilmu Administrasi Negara, Strata 1 Ilmu Administrasi Niaga, dan Diploma III Administrasi. Wisudawan terbanyak berasal dari program Strata 1 Ilmu Administrasi Negara, 54 orang.

Dekan fakultas tersebut, Suparno berharap para lulusan tetap ingat pada visi kampus yang selalu menekankan wawasan kebangsaan, menjunjung tinggi harkat dan martabat manusia, peduli pada pelestarian lingkungan hidup, dan turut menjaga keutuhan NKRI.

"Kami menyadari selama melayani para mahasiswa saat menempuh studi masih ada kekurangan. Hal itu akan kami jadikan tantangan dalam memotivasi staf pengajar dan administrasi sesuai bidang keahliannya secara profesional," jelasnya.

Selain itu, dia juga berharap para calon wisudawan memiliki sikap peduli dan keberpihakan terhadap nilai-nilai kejujuran dan keadilan di lingkungan masyarakat, instansi, atau lingkungan pergaulan.

Sementara Rektor Untag Wijaya berpesan agar para lulusan terus mengembangkan diri. Apabila kemampuan diri diasah terus, maka akan menjadi kekuatan besar untuk selalu unggul sebagai sumber daya manusia yang mempunyai nilai hasil guna yang tinggi.

Wisudawan terbaik program Magister Ilmu Administrasi diraih Eko Panggyarso dengan IPK 3,84 dalam masa studi empat semester. Sementara untuk program sarjana Ilmu Administrasi Negara dan Niaga masing-masing diraih Purwantingtyas dengan IPK 3,81 dalam masa studi tujuh semester dan Yekti Setiyaningsih dengan IPK 3,83 dalam masa studi yang sama.

Acara pelepasan kemarin dihadiri Ketua Yayasan Pembina Pendidikan 17 Agustus 1945 Semarang Prof Sarsintorini Putra dan para pembantu rektor. (H35/JBSM/15)

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger