Home » , , » Fisip Undip Wisuda 132 Mahasiswa

Fisip Undip Wisuda 132 Mahasiswa

Written By arnoldy septiano on Selasa, 22 Januari 2013 | 08.08


HARSEM/DOK
Wisuda FISIP Undip diikuti oleh 132 lulusan.
FAKULTAS Sosial dan Ilmu Pemerintahan (Fisip) Undip melaksanakan yudisium wisuda 132 lulusan dari program sarjana dan ahli madya. Pada wisuda atau wisuda fakultas ke 123 tersebut, lulusan 105 orang dari program sarjana dan 27 orang dari ahli madya.

Pada sambutannya, Pembantu Dekan I, Agus Hermani mengatakan, kuliah merupakan proses di mana para pendidik bertugas untuk menyiapkan para wisudawan untuk mengarungi kehidupan di masa yang akan datang.

“Untuk itu,  jangan sampai wisudawan kaget ketika mendapat pekerjaan yang berbeda dengan bidang ilmu yang dikuasai semasa kuliah,” pesannya pada acara yang diselenggarakan di Hotel Patra Jasa, Ruang Poncowati, kemarin.

Dirinya berharap, wisudawan dapat berprestasi di manapun berada. “Selain itu, kami juga berharap agar dalam bekerja nanti, Anda bisa mengerti dan melakukan peran yang didapatkan,” tandasnya.

Hingga saat ini, Fisip Undip sudah berhasil meluluskan 9.909 lulusan dari program sarjana dan 3.204 lulusan dari program ahli madya. Acara tersebut juga diisi penampilan salah satu wisudawan dari Jurusan Ilmu Pemerintahan, Zaenal Agung Nugroho yang membacakan puisi dengan judul ‘Aku Masih Sangat Hafal Nyanyian Itu’.

Puisi tersebut menggambarkan tentang kecintaan dan kebanggaan menjadi seorang anak bangsa. Namun nilai-nilai dari bangsa yang dicintainya telah bergeser akibat dari ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.
Puisi tersebut juga mengingatkan tentang semangat kebangsaan dalam bersatu membangun dan mempertahankan negara Indonesia untuk menjadi lebih baik. (awi/nji)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger