Home » , , , , » Rini Handayaningsih: Jadi Makin Muda

Rini Handayaningsih: Jadi Makin Muda

Written By amoy ya annisaa on Kamis, 14 Juni 2012 | 14.00


Rini Handayaningsih (HARSEM/INDRA PRABAWA)

SEMARANG- Ikut mencerdaskan anak bangsa merupakan satu hal yang memberikan semangat tersendiri bagi, Rini Handayaningsih. Salah satu pengajar Undip ini mengakui sangat mencintai pekerjaannya tersebut. "Saya kira tidak ada hal yang tidak enak. Dari pekerjaan ini tidak ada duka yang saya alami," jelasnya.

Diakuinya, meskipun kesibukannya menggunung, namun Kasubag TU di UPT Humas Undip ini mengaku selalu menikmati hari-harinya. "Bertemu dengan anak-anak muda itu membuat hidup juga semakin muda," ujar wanita kelahiran Malang, 11 September 1958 ini.

Rini mulai mengajar di Undip sejak tahun 90-an. "Awalnya saya sekretaris rektor, saat itu masih dijabat oleh Prof Moeljono," jelasnya. Sekretaris rektor tersebut dijalaninya sejak tahun 1989 hingga 1994. "Setelah itu saya dipindah ke Fakultas Ekonomi dan mengajar D3 Pengantar Kesekretariatan," ujarnya.

Dirinya juga mengajar di Fisip untuk jurusan D3 Public Relations, D3 Marketing serta D3 APS (Administrasi Perkantoran dan Sekretaris) untuk mata kuliah pengembangan kepribadian. "Kalau untuk ekonomi saya juga mengajar D3 Manajemen," tambahnya.

Bahkan yang menjadikannya bangga yaitu saat bertemu dengan orang-orang yang pernah diajarnya dulu. "Biasanya mereka kan kerjaannya di front office, senang sekali rasanya saat mereka masih ingat kepada saya. Itu sangat membanggakan," ujar mahasiswi Sospol Undip angkatan 1978 ini. (awi/15)
 
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger