Home » » Besok Ujian Masuk HI Undip

Besok Ujian Masuk HI Undip

Written By deuii phiitriie on Kamis, 11 Agustus 2011 | 13.02

SEBANYAK 852 peserta akan mengikuti ujian seleksi masuk program studi Hubungan Internasional (HI) Undip, besok (2/8). Menurut Kepala UPT Humas Undip, Agus Naryoso, berdasarkan data yang dikeluarkan Pusat Komputer Undip pertanggal 27/ Juli pukul 12.00 jumlah pendaftar yang sudah memperoleh PIN peserta ujian sebanyak 2.146 orang dan yang sudah membayar sebanyak 852 orang.


"Jumlah ini menunjukan angka yang menggembirakan mengingat untuk sebuah program studi baru sudah mendapatkan animo yang sangat tinggi," ujar Agus.


Dia juga menambahkan, untuk proses pendaftarannya pun juga sangat mudah di mana semuanya proses dapat dilakukan secara online. "Program studi HI ini mempunyai prospek karir yang sangat baik sehingga menjadi incaran banyak calon pendaftar," katanya.

Rencananya, dari hasil ujian akan disaring untuk menentukan 120 calon mahasiswa yang akan diterima. "Mahasiswa yang diterima akan berstatus mahasiswa reguler yang berada di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Undip," ungkap Agus.

Dijelaskan, untuk penutupan pendaftaran sudah dilakukan kemarin. "Proses perekrutan ini dijamin sangat fair, silahkan berkompetisi, yang terbaik yang akan kita terima," paparnya.

Selanjutnya, pihaknya juga berpesan agar jangan mudah percaya dengan pihak lain. "Jangan mudah percaya pada janji orang-orang yang tidak jelas yang menjanjikan bisa memasukan ke Undip," tegasnya.


Para peserta ujian akan mengikuti seleksi dengan materi ujian kemampuan IPS yang meliputi matematika dasar, bahasa Indonesia, IPS, bahasa inggris dan kewarganegaraan. Ujian akan dipusatkan di kampus FISIP UNDIP Tembalang dimulai jam 7.30 masuk ruang dan jam 7.30 - 08.00 verifikasi peserta ujian, ujian akan dimulai jam 8.00 - 10.00. (awi/nji)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Education - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger